Sunday, September 29, 2013







auto biography




hai mungkin udah buanyak yang kangen ya dengan diriku ;) hehee

disini aku akan bercerita singkat tentang my life ;)


nama ku Tri Ibrahim, tapi kalian bisa panggil aku IBE, keluarga ku memanggilku dengan panggilan itu...aku dilahirkan di kayuagung, tepatnya di kutaraya 28 oktober 1992, anak ke sembilan dari bapak Mat Anang dan Ibu Jamilah ;) .... hah anak ke sembilan ??? yah aku mempunyai 6 saudara perempuan dan 2 saudara laki-laki.

aku hidup setelah kakak peremuan ku yang pertama sudah menikah dan punya dua anak ?? what ???? jadi tua keponakan dung ??? yupzzz betul banget... he

banyak yang tidak percaya kalau ternyata aku hidup ?? :D yah gitu deh, takdir tuhan, kan gak ada yang tahu ..he

tapi aku bahagia dengan apa yang tuhan berikan pada ku, sempat bertanya sih dalam setiap doa sebenarnya..he

aku sangat bahagia keluarga ini selalu memberikan yang terbaik, di dalam keluarga yang sederhana ini, aku tumbuh seperti sekarang ..he .. malu sih sebenarnya ...

kok malu ????

emang adapa ???

---entar deh aku cerita, dibelakangan aja ya ..he




sipzz ... tahun 1998-1999 aku masuk Sekolah dasar, di SD Negeri 2 Kayuagung,, di SD Negeri 2 Kayuagung lah aku bisa membaca dan memulai pendidikan formal. apa emang prestasi mu di Sekolah itu ?

kalo prestasi sih, sebenarnya bukan dibilang prestasi..he tapi sebuah pengalaman... yah pengalaman, jalan hidup ..he

pertama masuk sekolah sempat ditolak, karena alasan tidak cukup umur (tangan tak sampai ketelinga) syarat yang lucu untuk mengenyam pendidikan formal ..he .. kelas 1 semester pertama, pembagian raport tak bisa datang dikarenakan SAKIT .. tapi setelah ibu pulang ternyata dapat peringkat 2 y ??? wah pada gak nyangka ya.

pencapaian-pencapaian lainnya sampai lulus SD : selalu masuk 3 besar dari kelas 1-6, ketua kelas dari kelas 4-6, pemimpin barisan lomba gerak jalan meraih juara 3 tingkat SD tahun 2002 (kelas V), lomba pidato juara satu tingkat gugus, harapan 1 tingkat kecamatan, anggota pramuka. yah itu semua pencapaian yang masih dibilang sedikit.


tahun 2004, went to SMP Negeri 2 Kayuagung, safer school, tapi banyak image yang kurang mengenak tentang sekolahan ini... tapi dimana pun mengenyam ilmu, semua sama saja, tergantung kitanya sih ..he

prestasi apa yang didapat ??? hahaa kalo masalah prestasi lg, aku cm bilang ini bukan sebuah prestasi, tapi hanya sebuah pencapaian, kalo masalah juara kelas, gak penting lg dech, gak asik, b'cz memang gak di kasih tau lg di dalam raport :D .. smp masa yang sangat indah dibanding masa-masa sekolah yang lain .. di kenal anak baik-baik n cool ..he .. juara umum bahasa Inggris Ujian Nasional, pernah ikut olimpiade matematika tingkat smp tngkt kecamatan, ikut lomba KIR tingkat provinsi... tp kalah cuy smuanya, :D



tahun 2007, went to SMA Negeri 1 Kayuagung, sekolah favorit seluruh siswa dimasa nya... kok favorit .. yah karena sekolah rintisan bertaraf internasional :D ... sebenarnya sih, jujur mungkin nasib aku aja y yang mujur, temen2 ku pada nangiz saat tau dipapan pengunguman gak diterima di sekolah ini :D bodoh amat ya, pake acara nangiz :p ... aku masuk ke sekolah ini melalu jalur khusus, atau tanpa adanya tes lagi .. cuma ngasihkan berkas .. eh tau-taunya diterima, padahal aku gak seriuz mau masuk sekolah ini... tpi yah gitu dech namanya juga jalan takdir hidup ..he (sempat cekcok dg keluarga, karna aku maunya masuk SMK) :D

disinilah masa tersulit ku, entah apa yang didalam kepala ini, yang membuat aku sulit untuk berpikir keras.

nah inilah kenapa aku MALU dengan keluarga ku, yang sebelumnya aku ceritakan.... kenapa ???

ya betapa tidak,,,, keluarga ku terkenal dengan super duper MATEMATIKA nya... seluruh saudara ku terkenal ahli hitung menghitung, anak saint ... sementara aku ??? nilai matematika ku anjlok ... seluruh nilai sains anjlok, aku pun masuk IPS :D tapi aku beruntung, mungkin karena jalan hidup ya ... aku mengenal sosok jiwa seorang guru akutansi yang sangat smart ... smua pelajaran yang berhubungan akutansi pokoknya aku jagonya untuk temen2 nyontek tugas dan ujian :D ... semuaa penuh dengan hikmah .. bukankah itu hidup ..he

dan di sekolah ini lah aku mengenal cinta sejati ku ;) cinta yang selalu aku jaga hingga saat ini dan sampai kapan pun. ciyyuusss lo ... he





jika aku masih bisa bernafas ... kan ku ubah biography ini .. kelak kan ku edit.. dan ku tambah dengan gelar-gelar di belakang dan didepan namaku. ... kelak kan ku tulis nama pendamping hidup ku ... anak-anak ku ... he

wishing ##



No comments:

Post a Comment